Fajri Al Kautsar

profil-fajri

Assalamualaikum Wr.Wb…

Salam Kenal,saya Fajri Al Kautsar, tapi ngga tau kenapa dari sma dipanggil Jadul, malah keterusan sampai sekarang.

Biar juga lahir di Semarang di tanggal 20 September 1984, tapi tidak begitu kenal budaya Jawa. Berhubung Bapak saya kontraktor sipil yang selalu berpindah2, akhirnya tidak punya teman dari masa kecil, tapi bersyukur karena sudah keliling ke banyak tempat dan liat banyak budaya lainnya. Bisa dibilang anak Indonesia karena tidak tau budaya asal sendiri Bahasa jawa juga hanya tahu sedikit2 saja.

Akhirnya sejak masuk SMUI Al-Azhar BSD tahun 1999, belum pernah pindah rumah lagi. Dulu sewaktu orientasi masuk Al-Azhar, orang pertama yang saya kenal dan duduk disebelah saya adalah Lukman, bayangkan dulu selama sma sekelas terus sampai sekarang masih berteman…hehehe… untung kuliahnya beda2…

Setelah melihat2 universitas baru di BSD, Swiss German University, saya pun kepincut dengan jurusan Mechatronics Engineering dan selanjutnya menghabiskan 4 tahun disana. Di tahun terakhir saya mulai main bertemu dengan teman-teman yang akhirnya menjadi cikal-bakal hAh Creative Production. Setelah lulus dengan susah payah, September 2006 diterima kerja di PT. Citas Otis Elevator jadi Design Engineer.

Di Otis ketemu dengan bos yang luar biasa dan teman2 kerja yang lucu2 dan asik diajak kerja maupun main. Sayang sekali pada Desember 2007 saya harus meninggalkan Otis dan kemudian pindah ke PT. Gunung Raja Paksi (Gunung Steel Group) untuk jadi assistant manager project untuk departemen Electrical Engineering. Disana saya ketemu dengan anak2 buah yang hebat2 dan punya potensi, dan tidak juga ketinggalan bertemu dengan teknisi-teknisi asing yang menyenangkan.

Pada September 2008 saya meninggalkan Gunung Steel Group dan bergabung dengan sebuah Engineering Consultancy disamping hAh Cretive Production sebagai Design Engineer.

strip-biru-karyaku
thumbnail-prototype01

Tinggalkan komentar